GALERI: Mercedes-AMG S 63 Coupe (16 FOTO)

GALERI: Mercedes-AMG S 63 Coupe (16 FOTO)

Mercedes-Benz Indonesia resmi memperkenalkan dua mobil menawannya, yakni Mercedes-AMG S 63 Coupe dan SL 400. Khusus untuk Mercedes-AMG S 63 Coupe, dibanderol dengan harga Rp sekitar 6 miliar. Mobil ini memanfaatkan Mercedes-Benz Star Expo 2016 untuk tampil perdana di publik Indonesia.

"Melalui Mercedes-Benz Star Expo 2016, kami juga akan memberikan Anda kejutan dengan diluncurkannya dua dream cars tadi. Kedua mobil ini merupakan unit terbaru yang diluncurkan Mercedes-Benz di akhir 2016," buka Roelof Lamberts, CEO PT  Mercedes-Benz Distribution Indonesia (23/11).

 

 

Mercedes-AMG S 63 Coupe dipersenjatai mesin 5.461 cc berkonfigurasi 8 silinder V yang mampu menghasilkan 585 dk dan torsi 900 Nm di sekitar 2.500 Rpm. Sesuai namanya, sedan bertampang rupawan ini punya dua pintu tapi dilengkapi dua baris tempat duduk.

Mobil bermesin V8 biturbo ini menggunakan transmisi yang spesial dibuat AMG untuk menyalurkan daya ke aspal. Mercedes-AMG S 63 Coupe menggunakan AMG Speedshift MCT 7 percepatan. Terdapat mode C (Controlled), Sport (S) dan M (Manual) pada transmisi tersebut.

Silakan Anda nikmati 16 foto detail mobil tersebut.

 

Otodriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com