GALERI: Mclaren 720s MSO Velocity (10 Foto)

GALERI: Mclaren 720s MSO Velocity (10 Foto)

Mclaren Jakarta resmi mendatangkan sebuah model yang sangat langka kemarin sore (31/5). Mclaren 720s MSO Velocity ini hanya ada 10 unit di dunia dan menjadi satu-satunya di Indonesia.

Mobil keren ini merupakan edisi spesial dari Mclaren Special Operation (MSO) yang mendapat berbagai sentuhan dari 720s sebagai basisnya. Serat karbon MSO dianut pada bodi hingga interiornya, pelek berdesain spesial dan tak lupa kelir istimewa khusus varian Velocity paduan antara Nerello Red dan Volcano Red mendongkrak tampilannya.

 

Soal mesin masih mengusung konfigurasi V8 3.994 cc bertenaga 710 dk dan torsi 770 Nm. Dengan figur tersebut dapat memboyong mobil langka ini dari 0-100 km/jam hanya dalam tempo 2,9 detik saja.

Begitu istimewanya, mobil tampan ini bahkan langsung terjual sebelum peluncurannya. Beginilah penampakan detail dari Mclaren 720s MSO Velocity.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com