GALERI: Keramahan Bidadari Bangkok International Motor Show 2017 (15 FOTO)

GALERI: Keramahan Bidadari Bangkok International Motor Show 2017 (15 FOTO)

Pameran Bangkok International Motor Show 2017 yang tengah berlangsung jadi salah satu tolak ukur perkembangan otomotif di Asia Tenggara. Gelaran yang didakan dari 29 Maret sampai 9 April itu selalu menyedot pengunjung baik dari Thailand sendiri maupun negara-negara sekitarnya.

Bukan saja karena beragam mobil baru dari bermacam merek hadir di Bangkok International Motor Show, tapi para wanita jelita yang senantiasa mengisi tiap booth juga jadi daya pikat tersendiri.

 

 

Seolah, kemampuan Thailand dalam bidang industri otomotif yang sangat maju di kawasan Asia Tenggara, sebanding lurus dengan penampilan memukau para bidadari pameran ini.

Mereka pun bukan saja jadi pemanis mobil-mobil yang dipajang, tapi juga ramah dan tak menolak untuk diajak swa-foto oleh pengunjung. Untuk memuaskan rasa penasaran, simak penampakan para bidadari Bangkok International Motor Show 2017 yang dihimpun dari Paultan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com