GALERI: Honda Jazz Facelift 2017 di Jepang (20 FOTO)

GALERI: Honda Jazz Facelift 2017 di Jepang (20 FOTO)

Honda Jazz facelift yang sudah resmi meluncur di Jepang tampil cukup menarik dengan ubahan minor sebagai menu utama. Memang tak terlalu signifikan, tapi tampilannya yang semakin menguatkan sebagai mobil untuk personal yang berjiwa muda sangat menarik untuk disimak.

Honda memberikan improvisasi eksterior berupa bumper depan belakang berdesain agresif, side skirt, cover spion warna hitam glossy. Selain itu terdapat beberapa warna baru yang sangat atraktif, yakni Rouge Amethyst Metallic, Sky Ride Blue Metallic, Premium Yellow Pearl II, Lunar Silver Metallic and Shining Grey Metallic.

 

 

Jazz, atau yang di Jepang bernama Honda Fit, tetap memiliki mesin yang sama seperti pra-facelift. Mulai dari unit 1.300 cc, 1.500 cc dan 1.500 cc hybrid siap dipilih konsumen di negri sakura.

Honda Indonesia memang masih menutup rapat keran informasi mengenai rencana pembaharuan Jazz. Namun jika waktunya penyegaran, Jazz yang ada di Indonesia kemungkinan besar akan memiliki tampilan eksterior serupa dengan Jazz JDM ini.

Penasaran seperti apa wujud utuh dari eksterior sampai isi kabin Jazz facelift 2017 yang sudah resmi mengaspal di Jepang? Simak deretan fotonya yang kami himpun dari berbagai sumber (2/6).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com