GALERI: Honda Civic Turbo Hatchback Spek Thailand (15 FOTO)

GALERI: Honda Civic Turbo Hatchback Spek Thailand (15 FOTO)

Honda Thailand sudah meluncurkan Civic turbo hatchback sejak awal Maret lalu. Namun mereka baru saja memamerkan unitnya di gelaran Bangkok International Motor Show 2017.

Tampilannya cukup berbeda dengan versi sedan karena versi hatchback ini tampil lebih sporty. Mulai dari desain bumper depan yang lebih agresif, grill dengan warna black chrome, desain pelek yang berbeda dan yang paling tampilan bagian belakangnya yang jadi menu utama eksterior.

 

 

Menurut Paultan (28/3),  mesinnya tak punya perbedaan dengan Civic turbo sedan, dipersenjatai dengan unit berkode L15B7 berkapasitas 1.500 cc empat silinder turbo. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga 173 PS dengan torsi 220 Nm. Tidak seperti pasar Amerika dan Eropa yang mendapatkan pilihan transmisi manual 6 percepatan, di Thailand hanya terdapat pilihan CVT. Dengar-dengar, di Indonesia pun hanya akan ada CVT.

Untuk melihatnya lebih jelas, silakan simak foto-fotonya Civic turbo hatchback yang saat ini tengah dipamerkan di Bangkok International Motor Show 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com