GALERI FOTO: Toyota Sienta Spek Indonesia

GALERI FOTO: Toyota Sienta Spek Indonesia

Toyota Sienta baru saja diluncurkan Toyota Astra Motor (7/4) dengan harga mulai Rp 230 juta untuk tipe E. Daya tarik utama dari MPV terbaru Toyota ini tentu pintu kabinnya yang mengadopsi sliding door. Selain itu desain bodinya yang juga sangat modern.

"Sienta adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, kenyamanan berkendara, handling, dan brake performance. Dilengkapi power sliding door dan dive-in seat, mobil ini menawarkan desain yang stylish dan kenyamanan bagi penggunanya," tandas Henry Tanoto, Vice President Toyota Astra Motor, sembari berpromosi.

Mesin yang diusung MPV pesaing Honda Freed ini sama seperti prediksi OtoDriver sebelumnya. Mesin tersebut memiliki kapasitas 1.500 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 107 dk dan torsi sebesar 143 Nm. "Selain itu transmisi CVT tujuh percepatan juga pertama di kelasnya," tutup Henry.

Silakan nikmati foto-foto detail Sienta di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com