GALERI FOTO: Suzuki Carry Pick Up Facelift 2017 (21 Foto)

GALERI FOTO: Suzuki Carry Pick Up Facelift 2017 (21 Foto)

Suzuki Carry pick up akhirnya mendapat facelift dan hari ini resmi meluncur dengan harga termurah Rp 120,75 juta untuk varian flat deck. Perubahan terbesar mobil bernama lengkap Suzuki New Carry Up ada pada bagian eksterior, terutama tatanan grillnya yang kini lebih menarik.

"Pada hari ini kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaranuntuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersialyang tangguh dan dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesi," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam jumpa pers peluncuran Carry pick up facelift yang berlangsung di daerah Jakarta Pusat (26/1).

 

Danu

 

 

Selain grill yang beruah, ada pernik dan detail lain yang turut berubah jadi lebih mentereng. Seperti adanya front under guard, corak sticker baru di bagian bak, cylinder key di kedua sisi, warna baru Silky White, assist grip di kedua sisi, dan door trim baru plus warna jok baru warna beige.

Tapi karena sebatas penyegaran ringan, maka mesinnya pun tak mendapat perubahan juga. Unit berkode G15A berkapasitas murni 1.493 cc injeksi masih setia dipertahankan Suzuki Indonesia untuk jadi sumber tenaga pick up legendaris ini. Mesin tersebut berdaya 78,8 Ps di 5.500 rpm dengan torsi maksimum 120 Nm pada 3.000 rpm.

Ada dua varian yang tersedia pada Carry terbaru ini. Varian Carry Pick Up Flat Deck dijual dengan harga Rp 120,75 juta OTR DKI Jakarta, sementara Carry Pick Up Wide Deck Rp 121,75 juta OTR DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com