GALERI FOTO: Nissan X-Trail Facelift 2017 (7 Foto)

GALERI FOTO: Nissan X-Trail Facelift 2017 (7 Foto)

Foto-foto hadirnya Nissan Rogue (dikenal sebagai X-Trail di Indonesia) mulai banyak tersebar di dunia maya. Namun uniknya dalam foto tersebut Nissan X-Trail terlihat sangat berbeda dengan yang ada di Indonesia karena tampangnya kini jauh lebih segar.

Seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya, Nissan sepertinya sudah mulai melakukan facelift pada Nissan Rogue. Terlihat di bagian wajahnya hadir dengan desain bumper baru yang juga diikuti dengan grill denga desain V-shape baru yang sepertinya terinspirasi dari Nissan Murano.

Karena desain gril berubah, membuat desain bumpernya juga ikut berubah hingga foglampnya yang kini tidak lagi membulat melainkan berdesain horizontal. Pada lampu utamanya juga terjadi perubahan desain pada Day-Time Running Light LED dan juga tatanannya yang kini hadir dengan dua buah projector.

Sedangkan di bagian sampingnya, pada panel di pintu, kini ada sedikit sentuhan lis krom. Soal bagian belakangnya sebenarnya hampir tidak ada perubahan yang signifikan. Anda bisa lihat dari foto-foto yang kami sajikan.

 

Di pasar AS, Nissan X-Trail menyandang nama Rogue

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com