Galeri Foto: New Peugeot 5008 SUV

Galeri Foto: New Peugeot 5008 SUV

New Peugeot 5008 SUV telah resmi diluncurkan kemarin di Astra Biz Center, Tangerang Selatan, Kamis (27/6). SUV asal negeri Perancis itu dibanderol dengan satu varian seharga Rp 820 juta.

Mulai dari fascia depan dari New Peugeot 5008 SUV memiliki desain baru yang berubah secara total. Dari grill yang lebar dilengkapi logo Brand's Lion ditengahnya dan juga foglamp trim yang dihiasi krom memberikan tampilan yang khas.

Foto: Brian

 

SUV 7-seater ini juga telah menggunakan lampu LED untuk bagian depan dan belakangnya. Foglamp LED yang digunakan juga dapat memberikan jarak pandang ekstra. Pada bagian belakangnya, 5008 memiliki desain khas Peugeot yakni 3 baris cluster merah untuk stoplampnya.

Di bawah kap mesinnya New Peugeot 5008 memiliki mesin berkode EP6FDTM dengan kapasitas 1.598 cc yang mengusung teknologi turbo dengan katup berjumlah 16 buah di kepala silindernya. Mesin tersebut memiliki tenaga maksimal 167 PS di 6.000 rpm dan torsi 240 Nm di 1.400 rpm. Mesin tersebut dipadukan dalam dua mode berkendara yakni normal dan sport.

Foto: Brian

 

Kemudian untuk fitur hiburannya Peugeot 5008 telah menggunakan headunit 8 inci yang bisa diakses dengan mudah melalui setir kemudi. Kemudian terdapat 4 speaker + 2 tweeters untuk sistem audionya.

New Peugeot 5008 hadir dalam satu varian saja yang dibanderol Rp 820 juta on the road Jakarta. SUV Perancis ini hadir dalam 4 pilihan warna yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com