GALERI FOTO: New Honda Odyssey 2017 Spek Indonesia (24 Foto)

GALERI FOTO: New Honda Odyssey 2017 Spek Indonesia (24 Foto)

PT Honda Prospect Motor (HPM) selain meluncurkan New Honda City, juga meluncurkan New Honda Odyssey facelift di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat hari ini (16/3). Honda membanderol Odyssey dengan harga Rp 718 juta, naik Rp 5 juta dari sebelumnya, dengan sedikit penyegaran di beberapa bagian.

Honda

Penyegaran utama terjadi di bagian eksterior muali dari bagian depannya yang kini hadir dengan grill berdesain baru yang diberi kelir warna hitam. Selain itu perubahan juga terjadi pada panel sekitar foglamp. Di bagian samping hanya terdapat perubahan pada desain pelek 17 incinya.

Masuk ke dalam interior, sebenarnya tidak ada perubahan. Namun pada bangku baris keduanya kini hadir dengan Premium Cradle Seat yang lebih mewah dan nyaman.

Namun soal mesinnya, Honda Odyssey yang juga masih mengandalkan unit 2.400 cc DOHC empat silinder i-VTEC bertenaga 175 PS dengan torsi 228 Nm yang disandingkan dengan transmisi CVT.

Untuk bisa melihat lebih jelas, silakan saksikann foto-foto yang telah kami abadikan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com