GALERI FOTO: Komunitas POC Ikut Jajal All New Pajero Sport bersama Pereli Dunia

GALERI FOTO: Komunitas POC Ikut Jajal All New Pajero Sport bersama Pereli Dunia

Pajero Owners Community (POC) turut hadir dalam acara tes drive All New Pajero Sport di trek off road (25/2). Keseruan melahap trek ekstrim bersama pembalap reli kawakan serta canda tawa mewarnai dalam kegiatan yang sangat ditunggu mereka itu.

"Sebelum acara tes off-road ini kami sudah pernah diundang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors untuk tes di aspal. Dan kesempatan kali ini tentu kami menanti sekali," seru Leonard F. Galistan, Ketua Umum POC. "Acara seperti ini adalah bentuk kepedulian KTB pada komunitas." Hiroshi Masuoka yang merupakan pereli kelas dunia turut membawa para anggota POC untuk menjajal trek off road sepanjang 1,2 Km itu. "Kalau Masuoka kami sudah kenal lama, saat acara launching di 2009. Sebagai global ambassador Mitsubishi, yahud banget lah dia bawa mobilnya," tambah Leonard.

Memang karena hobi berpose depan kamera, aksi narsis selalu dilakukan para anggota dengan ber-selfie ria. Komunitas yang telah beranggotakan lebih dari 900 anggota ini mengirimkan 30 anggotanya pada acara test drive off road. Anggota POC yang dari berbagai kalangan profesi saat ini tersebar diseluruh Indonesia yang telah terbagi menjadi beberapa chapter di antaranya Central Java Chapter, West Java Chapter, D.I. Yogyakarta Chapter, Manado Chapter, CJ Banyumas Chapter, WJ Grage Chapter, East Java Chapter, EJ Mantap Chapter, Jabodetabek Area Chapter, Central Sulawesi Chapter, South Celebes Chapter, South Sumatra Chapter dan beberapa calon chapter lainnya.

 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com