GALERI FOTO: Kia Grand Sedona 2016 (23 Foto)

GALERI FOTO: Kia Grand Sedona 2016 (23 Foto)

Di dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar ICE, BSD, Tangerang, Kia menghadirkan MPV Grand Sedona. Mobil yang menyasar keluarga ini merupakan generasi ketiga yang sudah debut sejak 2014 di New York Auto Show 2014.

Ada tiga varian yang semuanya bermesin 3.300 cc bensin, yakni Ultimate, Platinum dan standar. Walau bermesin sangat besar, nyatanya harga yang ditawarkan sangat renyah. Mobil ini dihargai mulai Rp 426 juta sampai Rp 482 juta.

Kapasitas kabin sangat lapang, sangat menyenangkan untuk perjalanan keluarga

“Ini merupakan pilihan terbaik untuk keluarga yang tengah mencari MPV premium. Dengan fitur yang komplet dan desain menarik, kami coba menawarkan Kia Grand Sedona bagi konsumen MPV di Indonesia,” tukas  Hartanto Sukmono, Direktur Marketing Kia Mobil Indonesia pada acara peluncuran yang diadakan pada hari pertama GIIAS (11/8).

Untuk lebih jelasnya melihat detail mobil ini, silakan nikmati 23 foto yang ada di galeri kami di atas.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com