GALERI FOTO: Honda Odyssey Facelift 2018 (19 Foto)

GALERI FOTO: Honda Odyssey Facelift 2018 (19 Foto)

Honda Odyssey facelift resmi diluncurkan hari ini  (1/3). MPV terbaru Honda ini hadir dengan penyegeran minor.

Perubahan terlihat pada bagian eksterior dan interior. Mulai dari desain baru pada bumper depan dan belakang, perubahan desain headlamp, LED Foglamp baru, Daytime Running Light LED dan pelek berukuran 18 inci dengan desain baru. 

Sementara di ruang kabin beberapa pembaharuan juga terdapat pada Honda Odyssey baru ini, seperti headrest baris kedua yang lebih besar, 3-Steps Reclining Magical Storage, armrest dengan ukuran lebih besar, serta Console Box dengan desain baru.

Namun untuk urusan mesin, Odyssey tetap mengandalkan unit yang sama dengan versi terdahulu, yakni dapur pacu berkapasitas 2.400 cc 4 silinder i-Vtec yang sanggup menghasilkan tenaga 175 dk dan torsi 225 Nm. Seluruh tenaganya disalurkan ke roda depan.

Honda Odyssey hadr hanya dalam 1 varian dan dibanderol dengan harga Rp 720 jura khusus warna Super Platonum Metallic dan Rp 723 juta untuk warna lainnya dengan status OTR Jakarta.

Berikut penampakannya yang kamu abadikan langsung dari lokasi peluncuran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com