GALERI FOTO: Ferrari Kenalkan 70 Corak Unik Peringati Ulang Tahun Ke-70

GALERI FOTO: Ferrari Kenalkan 70 Corak Unik Peringati Ulang Tahun Ke-70

Masih dalam rangka memperingati ulang tahun Ferrari yang ke 70 tahun di bulan Oktober lalu di Paris Motor Show, Ferrari baru saja memberikan informasi soal 70 tema (livery sticker) dan warna-warna khusus untuk memperingati hari jadinya ini.

Menurut Carbuzz (25/11), 70 tema dan warna ini diambil dari 70 livery pernah dibuat selama 7 dekade. Setiap livery ini memiliki nomor dan nama khusus yang berhubungan dengan Ferrari generasi terdahulunya.

 

 

Mulai dari Ferrari 125 S pada tahun 1947, hingga model terakhir yang sudah diproduksi seperti LaFerrari Aperta dan FXX K. &0 livery unik ini akan hadir pada 5 model Ferrari yang ada saat ini diantaranya, California T, 488 GTB, 488 Spider, F12Berninetta, dan GTC4Lusso.

Sebenarnya Ferrari sendiri sempat memperkenalkan 5 livery baru pada perayaan ulang tahunnya di Paris Motor Show, sehingga mereka kini menambah 65 tema lagi untuk melengkapinya dan sebagai penghormatan seluruh model Ferrari yang pernah diperkenalkan.

Silakan saksikan beberapa foto yang sudah kami kumpulkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com