GALERI FOTO: Eksterior Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Indonesia (11 Foto)

GALERI FOTO: Eksterior Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Indonesia (11 Foto)

Mitsubishi New Mirage akhirnya bisa OtoDriver abadikan secara jelas setelah diberi kesempatan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (18/7). Walau tampilan eksteriornya yang sudah bisa dinikmati dari ujung ke ujung, sayang pihak Mitsubishi tak mengizinkan kami untuk merekam bagian mesin dan interiornya.

Kendati demikian kumpulan foto berikut setidaknya sudah menawar rasa penasaran mengenai Mirage yang sejak kemunculannya belum pernah dapat penyegaran. Bisa dilihat Mirage terbaru ini identik seperti yang duluan meluncur di Thailand pada Maret lalu.

Jelas terlihat bagian bumper depan dan belakang berubah total dari Mirage terdahulu. Dan jika kap mesin Mirage sebelumnya tampak lurus tak ada lekukan, tidak pada model baru ini. Kap mesin punya lekuk-lekuk yang membuat karakternya kian galak. 

Untuk lebih jelasnya, silakan nikmati 11 foto eksterior pada galeri di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com