GALERI FOTO: Detail Toyota Calya (26 Foto)

GALERI FOTO: Detail Toyota Calya (26 Foto)

Meski belum resmi meluncur, detail spesifikasi, harga serta penampakan Toyota Calya sudah bocor di mana-mana. Mobil ini memang sangat menarik perhatian, karena berkonsep 7-seater, berdesain menarik, berfitur lumayan baik serta akomodasinya tak jauh berbeda dari Avanza.

Hampir setiap hari berdatangan email ke redaksi kami mengenai penampakan-penampakan baru mobil yang juga memiliki kembaran bernama Daihatsu Sigra ini. Spesifikasinya juga sudah diketahui, bermesin 1.200 cc 4 silinder, dengan rentang harga diperkirakan Rp 130-150 juta. Selain transmisi manual, mobil ini juga akan tersedia dalam varian transmisi otomatis. 

Berikut kami kumpulkan 26 foto Toyota Calya dari berbagai sumber yang beredar di jagad internet. Foto ini diambil oleh sejumlah sales Toyota, materi brosur, serta foto spy shot amatir. Peluncurannya sendiri dirumorkan akhir bulan ini. 
 

Baca Juga :

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com