GALERI FOTO: Chevrolet Spark Premier Facelift 2018 (11 Foto)

GALERI FOTO: Chevrolet Spark Premier Facelift 2018 (11 Foto)

Chevrolet tak hanya menyegarkan Trailblazer sebagai SUV andalannya di GIIAS 2018, begitu juga dengan Spark yang bermain di segmen small hatchback. Perubahan paling mencolok terlihat dari fascia depan yang kini tampil lebih modern.

Lampu utamanya kini dilengkapi dengan sistem projektor yang dapat memastikan pancaran cahaya menjadi lebih fokus. Ia pun kini telah dilengkapi dengan DRL led yang terletak diatas lampu kabut. Tampilannya juga semakin agresif dengan bentuk dual-port grille baru.

Chevrolet Spark terbaru kini hadir dalam berbagai warna unik seperti Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White, dan Switchblade Silver Metallic. Chevrolet Spark Premier kini dibanderol dengan harga Rp 198 juta. Inilah penampakan detil berbagai ubahan pada Chevrolet Spark terbaru.

 

Simak eujud utuh Spark facelift ini yang kami abadikan langsung dari GIIAS 2018 di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com