GALERI FOTO: Chevrolet Captiva 2016 (11 Foto)

GALERI FOTO: Chevrolet Captiva 2016 (11 Foto)

General Motors Indonesia baru saja meluncurkan Captiva di Gaikindo Interntional Auto Show (GIIAS) 2016 beberapa waktu lalu. Mobil ini baru saja melakukan facelift pada beberapa bagiannya untuk bisa kembali bersaing di kelas medium SUV.

Seperti kita tahu, Captiva sudah beredar di Indonesia sejak 2007 lalu dan tak pernah berganti model. Ia hanya sekali melakukan facelift di 2011. Namun facelift kali ini lebih spesial karena mengubah aura berkendaranya. Terutama dasbor serta sistem konektivitas canggih MyLink2. Sistem ini sudah support Apple Carplay dan Google Auto yang akan menyenangkan bagi pengguna gadget Apple maupun Android.

Selain berkonfigurasi 7 seater, ia juga memiliki keunggalan soal mesin, karena ditenagai unit diesel 2.000 cc VCDi yang menghasilkan tenaga 163 dk dengan torsi 400 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi Tiptronic 6 percepatan.

Semakin unik dengan hadirnya self leveling suspension bagian belakang yang membuat mobil ini akan memiliki ketinggian yang sama rata dengan bagian depan jika sedang terisi beban penuh di bagian belakang mobil.

Captiva melakukan facelift untuk kedua kalinya

Banyak teknologi baru yang hadir juga pada Captiva, seperti Hill Descend Control yang mengontrol laju mobil di jalan menurun dan Hill Start Assist yang membantu mobil untuk menanjak agar saat pedal rem dilepas, mobil tidak tergelincir ke belakang. Fitur elektronik lainnya seperti Electronic Stability Control, Traction Control System dan Electronic Brake Force Distribution juga hadir sebagai fitur keamanan pada All New Captiva. Lantas ia juga mampu memonitor blind spot dan memberi peringatan ke pengemudi.

SUV penggerak depan yang dibanderol seharga Rp 439 juta ini juga memiliki varian 4WD dalam trim LT yang fiturnya tak selengkap LTZ. Namun karena pajak masuk 4WD lebih mahal, versi LT AWD ini dijual Rp 489 juta.

Seperti apa detail lainnya? Silakan nikmati galeri foto kami.

 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com