GALERI FOTO: BMW M2 Coupe Spek Indonesia

GALERI FOTO: BMW M2 Coupe Spek Indonesia

BMW Group Indonesia menambah keluarga M Series dengan meluncurkan BMW M2 Coupe kemarin (28/4). Mobil yang pastinya ditunggu para penggemar BMW yang haus akan performa tinggi ini resmi dijual dengan harga Rp 1,349 M (off the road). Artinya dalam keadaan on the road sekitar Rp 1,5 miliar. Tetap saja ia merupakan produk M paling terjangkau.

BMW M2 Coupe terbaru ini dipersenjatai mesin 3.000 cc M TwinPower Turbo enam silinder segaris. Dalam spesifikasinya, mesin peminum bensin ini dapat melesatkan M2 Coupe sampai 250 km/jam. Itu pun karena dibatasi secara elektronik. Tenaganya yang sebesar 370 dk dan torsi maksimal 465 Nm disalurkan melalui transmisi 7 percepatan M double-clutch Drivelogic. Dari 0 sampai 100 km/jam BMW mengklaim bisa tuntas dalam 4,3 detik.

"Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya mobil sport ini," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam acara peluncuran yang mengambil lokasi di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Silakan Anda nikmati foto detailnya di atas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com