GALERI FOTO: All New Honda Brio 2018 (15 Foto)

GALERI FOTO: All New Honda Brio 2018 (15 Foto)

Untuk pertama kalinya di dunia, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan generasi kedua dari Honda Brio pada GIIAS 2018. Saat Brio generasi baru ini meluncur (2/8), PT HPM tak menjelaskan spesifikasi lengkapnya.

Bahkan harga resmi Brio dengan tampilan baru ini juga belum resmi dirilis. Kabarnya Honda akan merilis harga resminya dalam waktu dekat.

All New Honda Brio disebut semakin sporty, dimensinya lebih besar serta penambahan fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia. 

 

Seperti generasi sebelumnya, Brio terbaru ini juga hadir dalam skema LCGC dan Non-LCGC yang dianut oleh All New Brio RS dengan karakter lebih sporty.

Seteru Toyota Agya ini tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.200 cc dengan tenaga yang diklaim terbesar di kelasnya.

Untuk lebih lengkapnya simak foto detailnya yang kami abadikan langsug dari GIIAS 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com