GALERI FOTO:  Aksi SPG Dan Miss Auto Show GIIAS 2016 (36 Foto)

GALERI FOTO: Aksi SPG Dan Miss Auto Show GIIAS 2016 (36 Foto)

Ada satu yang masih tersisa dari liputan OtoDriver di GIIAS 2016. Tampilnya beragam jenis dan model mobil dari beragam merek yang mengisi pameran ini makin meriah dengan hadirnya gadis-gadis SPG. Atau meminjam istilah selebritis Youtube, MotoMobi, mereka adalah "Penjaga" mobil yang dipamerkan.

Kali ini kami tampilkan hasil jepretan senyum manis dan aksi menggoda dari SPG pilihan selama pameran terbesar se-Asia Tenggara ini berlangsung dari 11 sampai 21 Agustus 2016. Kehadiran mereka di samping mobil-mobil bukan saja menyegarkan mata pengunjung tapi juga mampu menjelaskan produk yang diusungnya.

 Vega Bellatrix yang mewakili Toyota dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2016

Berangkat dari hal itu, penyelenggara GIIAS 2016 pun membuat penghargaan bertajuk Miss Auto Show 2016. Kontes yang banyak ditunggu-tunggu inipun menjaring tujuh finalis yang terdiri dari Vega Bellatrix – PT Toyota Astra Motor, Devia – PT Astra Daihatsu Motor, Megalina Wong – PT Toyota Astra Motor (Lexus), Brenda Andrina – PT Honda Prospect Motor, Chintya Christine – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi), Daniella – PT Garuda Mataram Motors (Audi), dan Meliana Thung  - PT Suzuki Indomobil Sales.

Dari 7 finalis tersebut, Pada malam final Miss Auto Show 2016 (20/8) juri mengumumkan nama Vega Bellatrix yang mewakili PT Toyota Astra Motor sebagai pemenang utama dan pemegang mahkota Miss Auto Show 2016. 

Silakan Anda nikmati 36 foto senyum dan penampakan manis mereka selama GIIAS 2016 berlangsung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com