GALERI: DFSK Glory 580 (17 FOTO)

GALERI: DFSK Glory 580 (17 FOTO)

DFSK yang merupakan merek asal Tiongkok yang saat ini berencana masuk ke pasar Indonesia tengah memajang model SUV di GIIAS 2017. Bahkan saat ini mereka sudah memiliki pabrik yang ada di Indonesia, namun saat ini hanya beroperasi untuk memproduksi pick-up.

Kemunculannya SUV ini tentunya cukup menyita perhatian pengunjung, sebab strategi-nya disebut-sebut mirip Wuling. Yakni, 'pajang tahun ini, jual tahun depan'.

 

 

Di ajang GIIAS 2017, DFSK memboyong sebuah SUV yang masih menganut setir kiri. Ada segelintir informasi yang mengatakan bahwa SUV ini akan mulai diproduksi awal tahun depan.

Menurut data spesifikasi yang ada, mobil ini memiliki dua pilihan mesin yaitu mesin 1.500 cc turbo dan 1.800 cc N/A. Untuk dapat melihatnya secara langsung, silakan saksikan foto-foto yang sudah kami abadikan di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com