GALERI: Daihatsu Grand New Xenia 2019 (40 Foto)

GALERI: Daihatsu Grand New Xenia 2019 (40 Foto)

Daihatsu Grand New Xenia baru saja resmi diluncurkan, Selasa (15/1). Tak hanya perubahan pada eksterior dan interior, namun Xenia facelift 2019 kini juga memiliki pilihan mesin 1.500 cc.

Versi penyegaran Daihatsu Xenia ini memiliki perubahan pada eksterior dan interiornya. Ubahan pada eksterior terjadi  pada bagian bumper yang kini lebih agresif, grill dengan aksen krom dan lampu depan yang pada varian tertentu telah dilengkapi dengan bohlam LED.

Bagian Wajah Xenia terbaru ini tergolong berubah cukup signifikan dibanding versi terdahulu. Tak hanya itu, aksen hitam doff juga terlihat di bagian pangkal bemper.

 

Sementara di bagian belakangnya. Terlihat kombinasi warna baru pada bagian lampu belakangnya dengan mika lampu clear pada bagian seinnya dan merah di bagian lampu belakang dan juga lampu rem.

Pada bagian kabin, perubahan tampak pada pengaturan AC yang kini sudah digital, headunit baru, desain instrument cluster baru, serta corak jok yang berbeda.

Mengenai perbedaan antara varian mesin 1.300 cc dan 1.500 cc adalah desain pelek, namun sama-sama menggunakan diameter 14 inci. Dua tipe yang beda kapasitas mesin itu pun juga punya perbedaan headunit, emblem belakang dan juga hadirnya ABS pada Xenia tipe 1.5.

Mesin Great New Xenia 1.300 cc mampu menghasilkan tenaga 96,5 ps dan torsi 120 Nm. Sedangkan mesin 1.500 cc-nya mampu menyumbang tenaga sebesar 104 dk dan torsi 136 Nm.

Berikut adalah kumpulan gambar Daihatsu Grand Xenia yang telah kami himpun di bawah ini.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com