GALERI: BMW Z4 2019 (27 Foto)

GALERI: BMW Z4 2019 (27 Foto)

BMW Z4 generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia. Kembaran dari Toyota Supra ini hadir dengan 1 varian saja dan jumlah yang dipasarkan sangat terbatas.

Model ini bisa dikatakan Z4 dengan dimensi yang terbesar. Pasalnya, BMW dengan sasis G29 ini hadir dengan dimensi panjang 4.324 mm, lebar 1.864 mm, dan tinggi 1.304 mm.

 

Beralih ke bagian desain eksterior, The All New Z4 ini memiliki fascia depan dengan lampu utama tertarik ke bagian atas, dikombinasi dengan garis tajam yang rapi sehingga mampu yang dinilai memiliki perpaduan dan gaya sporty klasik yang khas.

Beralih kebagian interiornya, terlihat mobil ini memiliki desain yang sporty namun simple. Selain itu juga, model ini telah menerapkan fitur BMW Live Cockpit Professional sebagai standar di Roadster terbarunya tersebut.

BMW Z4 ini ditenagai oleh mesin 2.000 cc 4 silinder Turbo dengan tenaga 258 dk dan torsi 400 Nm berpadu dengan transmisi otomatik ZF Steptronic 8 percepatan dan menyalurkan tenaganya ke roda belakang.

Simak kumpulan gambar dari BMW Z4 generasi terbaru yang telah kami rangkum di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com