GALERI: BMW X4 xDrive 30i M Sport (32 Foto)

GALERI: BMW X4 xDrive 30i M Sport (32 Foto)

All-New BMW X4 resmi diluncurkan di Indonesia hari ini (7/2).  Varian yang melantai tersebut merupakan X4 xDrive 30i M Sport dan dijual dengan harga Rp 1,459 Milyar Off-The Road.

Di sisi eksteriornya, pada bagian depannya, terlihat X4 telah mengusung lampu utama dengan teknologi BMW Adaptive Light LED. Beralih ke bagian belakangnya, lampu stoplamp terlihat lebih minimalis ketimbang pendahulunya. Sedangkan peleknya menggunakan diameter 20 inci ‘M Light Alloy Wheel’. Sperti pada trim M Sport lainnya, BMW X4 varian ini juga dilengkapi dengan emblem ‘M. di bagian fender kiri dan kanan.

 

Atap panoramik, BMW I Drive tentunya hadir pada X4 ini layaknya lini produk SUV BMW lainnya. Tak hanya itu, fitur yang paling menarik disini adalah Charger Wireless terbaru. Peranti ini berfungsi untuk melakukan pengisian daya Smartphone maupun kunci keyless secara nirkabel.

Untuk sistem hiburannya, BMW mengaplikasi Sound System Harman Kardon dengan 16 buah speaker. Sementara jok serta door trim tampak menggunakan bahan kulit Vermasca berkelir beige

Sementara di balik kap mesinnya, X4 xDrive 30i ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo Dual Vanos dengan tenaga 252 dk dan torsi 350 Nm. Mesin ini berpadu dengan girboks otomatik 8 percepatan serta berpenggerak empat roda permanen.

Berikut adalah penampakan detil BMW X4 yang telah kami himpun di bawah ini.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com