GALERI: BMW X3 sDrive 20i (21 Foto)

GALERI: BMW X3 sDrive 20i (21 Foto)

BMW X3 sDrive20i resmi diluncurkan di Indonesia (20/3). Model ini merupakan varian baru dari X3 yang diklaim lebih terjangkau dibandingkan versi xDrive yang diluncurkan pada tahun lalu.

Dengan harga yang lebih terjangkau, tentunya ada beberapa fitur yang ditiadakan pada X3 sDrive 20i. Di antaranya adalah absennya atap panoramik, aksen krom yang dihilangkan pada bagian bumper, Skirt, grill digantikan oleh aksen plastik hitam serta berpenggerak 2 roda.

Selain itu juga, peleknya menggunakan diameter 19 inci single tone dengan desain baru.

 

Namun, di bagian interiornya, justru varian ini lebih terkesan sporty berkat penggunaan warna hitam di bagian ruang kabinnya serta mengaplikasi Sport Seat. Di samping itu, ornamen dasbor menggunakan Aluminium Brush.

Sementara jantung pacunya tak mengalami perubahan dengan versi xDrive. Varian ini tetap ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo Dual Vanos dengan tenaga mencapai 184 dk dan torsi 290 Nm.

Simak penampakan detail dari BMW X3 yang telah kami himpun di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com