GALERI: BMW X2 Versi Indonesia 2018 (18 FOTO)

GALERI: BMW X2 Versi Indonesia 2018 (18 FOTO)

BMW X2 telah resmi meluncur di tanah air beberapa waktu lalu. Ini adalah spesies baru dari BMW Indonesia dan bisa dibilang seri genap juga selalu memiliki desain unik yang akan membangkitkan tingkat emosional konsumennya.

Mobil yang dibanderol Rp 839 juta ini memiliki platform yang sama dengan BMW X1 dan juga menggendong unit mesin yang sama yaitu 1.500 cc tiga silinder turbo. Tenaga yang diklaim BMW mencapai 140 dk dengan torsi 220 Nm. Daya tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis kopling ganda.

 

Desain yang unik ala-ala coupe ini digabungkan dengan kemampuan khas crossover dengan ground clearance tinggi. Sayang bukan varian berpenggerak all-wheel drive yang dihadirkan di tanah air.

Untuk dapat melihatnya lebih detail, OtoDriver telah mengabadikan foto-fotonya langsung dari lokasi peluncurannya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com