GALERI: BMW 520d Luxury Line CKD (14 FOTO)

GALERI: BMW 520d Luxury Line CKD (14 FOTO)

Setelah sudah meluncurkan BMW Seri-5 versi rmesin bensin, PT BMW Group Indonesia juga meluncurkan Seri-5 terbaru dengan varian mesin diesel yaitu 520d Luxury Line di GIIAS 2017. Sedan ini dijual dengan harga Rp 1,009 miliar off the road. Uniknya, unit versi diesel ini sudah hadir sebagai rakitan lokal alias CKD.

Bermesin diesel 2.000 cc empat silinder turbo, BMW berani mengklaim produknya ini bertenaga 190 dk dengan torsi 400 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis Steptronic 8 percepatan sehingga diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,5 detik.

 

 

Dengan trim Luxury Line, ia hadir dengan segala fitur yang sama dengan 530i Luxury Line, namun tanpa dilengkapi automatic tailgate, rear seat entertainment, tv function, sliding roof, ambient air package, sound system Harman Kardon, dan paddle shift.

Untuk dapat melihatnya lebih jelas, silakan saksikan foto-foto yang telah kami abadikan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com