GALERI: All New Toyota Corolla Altis Hybrid

GALERI: All New Toyota Corolla Altis Hybrid

All new Toyota Corolla Altis generasi terbaru resmi hadir untuk pasar Indonesia. Peluncuran produknya sendiri dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) siang tadi, Kamis (12/9) di jantung Jakarta. 

Sedan kompak ini sekarang hadir dengan pilihan mesin hybrid, praktis meramaikan line-up produk mobil listrik Toyota di Indonesia. Model tertinggi, all new Corolla Altis Hybrid dibanderol dengan harga Rp 566,3 juta. Toyota Corolla Altis model baru ini diharapkan dapat menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan berteknologi setrum.

Foto: Alfons

 

Toyota juga menawarkan Corolla generasi ke-12 ini dengan mesin berbahan bakar dengan kapasitas mesin 1.800 cc. Untuk model dengan mesin konvensional ini ada dua varian yang ditawarkan yakni tipe G dan V. Banderolnya sendiri ada di kisaran Rp 468 juta - Rp 489 juta

Selain pilihan mesin baru, Corolla Altis juga sudah mengadopsi platform Toyota New Global Architecture (TNGA) dan dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan anyar yang di-bundle dalam Toyota Safety Sense (TSS).

Untuk tampilan eksterior, all new Toyota Corolla Altis sekilas tampak serupa dengan Toyota Camry berkat desain bempernya yang 11-12. Sementara di sisi interior, Toyota Corolla Altis anyar ini dibekali dengan layar instrumen TFT dan headunit Floating yang membuat mobil ini kian modern. 

Simak penampakan detail dari sedan generasi terbaru ini dalam galeri di bawah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com