G-Class Sudah Eksis Selama 40 Tahun! Beginilah Cara Perayaannya

G-Class Sudah Eksis Selama 40 Tahun! Beginilah Cara Perayaannya

Mobil ikonik Mercedes-Benz G-Class ternyata sudah ada selama empat dekade terakhir. SUV tersebut berasal dari kendaraan militer, yang kini berubah menjadi SUV super mewah dan pada tahun ini berulang tahun ke-40. Untuk memperingati tanggal lahir G-Class legendaris, Mercedes-Benz kabarnya akan merilis tiga varian G-Class edisi khusus bernama Stronger Than Time Edition.

SUV edisi terbatas ini dibangun dari basic G400d, G500 dan G63. Dilansir dari situs Luxury launches untuk G400d dan G500 Stronger Than Time Edition, kedua mobil ini mendapatkan paket eksterior AMG Line yang mencakup fender flare, bumper depan yang direvisi dan lingkar pelek AMG hitam berukuran 20 inci.

 

Lalu footstep, penutup roda cadangan dan pinggiran pintu semuanya dihiasi dengan highlight stainless steel. Untuk lampu LED, sistem audio berlabel Burmester dan sunroof semuanya termasuk sebagai perlengkapan standar, sementara terdapat lampu pada pintu yang akan menampilkan logo G-Class dan "Stronger Than Time" pada malam hari.

Sedangkan untuk G63 Stronger Than Time Edition, hadir dengan grille chrome gelap bersama dengan matte chrome di bagian footstep, outlet knalpot, tutup cermin, bagian dari bumper depan-belakang, skidplate dan bagian dari penutup roda cadangan. Untuk bagian sepatu menggunakan pelek AMG berukuran 22 inci berwarna hitam pekat. Di bagian dalam kabin dibalut kulit hitam dan Titanium Nappa Two-tone hitam dengan trim serat karbon.

Pembeli juga bisa mendapatkan AMG Trail Package secara opsional yang menambahkan pengaturan yang lebih lembut untuk peredam adaptif untuk kemampuan off-road yang lebih baik. Mercedes belum mengumumkan harga dan ketersediaan.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com