'Future in Motion’, Teknologi Otomotif Masa Depan di GIIAS 2019

'Future in Motion’, Teknologi Otomotif Masa Depan di GIIAS 2019

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 akan digelar dalam beberapa bulan lagi. Sebagai pameran mobil kelas dunia, GIIAS 2019 patut untuk dikunjungi. Sebab melalui tema ‘Future in Motion’, GIIAS 2019 kembali ingin merepresentasikan kemajuan teknologi di dunia otomotif.

Secara harfiah, ‘Future in Motion’ diartikan sebagai “masa depan dalam pergerakan”. Namun secara maknawi, pihak penyelenggara GIIAS 2019 dan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sebenarnya bermaksud ingin memperlihatkan masa depan transportasi lewat teknologi termutakhir.

“Luar biasa sekali makna dari ‘Future in Motion’ ini dan Anda akan lihat teknologi otomotif akan sangat berkembang,” sebut Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, dalam konferensi pers bulan lalu.

Di pameran GIIAS 2019 nanti, pengunjung akan dapat melihat wujud 'Future in Motion' yang diwakili berbagai produk dan teknologi otomotif terbaru yang disuguhkan puluhan merek otomotif ternama dan ratusan merek dari industri pendukung. Ditambah lagi akan ada penampilan mobil konsep, peluncuran mobil baru, serta beragam program acara menarik yang semakin menghadirkan atmosfer masa depan di GIIAS 2019.

"Pameran GIIAS kami adalah betul-betul pameran teknologi. Oleh karena itu, sangat pas dengan tema 'Future in Motion'. Kami harap semangat 'Future in Motion' ini akan hadir di GIIAS 2019 lewat berbagai teknologi kendaraan masa kini yang dipamerkan oleh berbagai brand," kata Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah dalam keterangan tertulis.

Sebagai anggota dari Organisasi Internasional Pembuat Kendaraan Bermotor (OICA), GAIKINDO juga menjadikan GIIAS 2019 pameran berskala internasional yang sebaiknya tidak dilewatkan oleh masyarakat Indonesia. Pengalaman berkunjung yang didapat tentunya akan lebih spesial dan tidak dapat ditemukan di pameran-pameran otomotif lainnya.

Jika Anda ingin menyaksikan pameran teknologi otomotif kelas dunia, jangan lupa datang ke GIIAS 2019 yang akan diadakan pada 18 Juli hingga 28 Juli, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Untuk Sahabat GIIAS di kota-kota besar lainnya, rangkaian GIIAS The Series 2019 akan digelar juga di Makassar dan Medan. Rangkaian pameran ini telah diawali dengan GIIAS Surabaya 2019, yang digelar di Grand City Convex, Surabaya, dari 29 Maret sampai 7 April.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com