Fun Rally Kia Di Kota Kembang

Fun Rally Kia Di Kota Kembang

Melihat banyaknya populasi kendaraan Kia yang semakin meningkat signifikan dari waktu ke waktu di daerah Jawa Barat, Kia Siloam Motor selaku main dealer kendaraan Kia di daerah Jawa Barat mengadakan sebuah acara yang bertemakan “Fun Rally Kota Bandung” (29/8) hari ini.

Acara Fun Rally Bandung ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi para pengguna kendaraan Kia di daerah Jawa Barat dengan jumlah peserta kurang lebih 80 peserta. Kegiatan ini juga diharapkan dapat semakin mengenalkan tempat-tempat wisata di kota Bandung serta dapat meningkatkan brand awareness sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan kendaraan Kia khususnya di wilayah Jawa Barat.

Bekerja sama dengan Polrestabes Bandung, para peserta Fun Rally Bandung dibekali dengan pengetahuan safety driving seperti tidak menggunakan handphone saat berkendara, tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku serta berbagai tips berkendara yang aman.

Para peserta Fun Rally Bandung adalah para pengguna kendaraan Kia di daerah Jawa Barat termasuk komunitas-komunitas Kia Jabar. Pada kesempatan ini, para peserta Fun Rally Bandung diwajibkan menjawab petunjuk (clue) seputar lokasi wisata, showroom Kia dan tempat menarik di Bandung yang harus dikunjungi untuk mendapatkan poin.

Peserta yang mendapatkan poin terbanyak berkesempatan mendapatkan hadiah tiket pesawat terbang pulang pergi ke Bali/ Lombok dan uang tunai 1 juta Rupiah (juara 1), voucher hotel dan uang tunai 500 ribu Rupiah (juara 2) serta voucher hotel dan uang tunai 300 ribu Rupiah (juara 3)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com