Foto Resmi Avanza Model Baru Telah Beredar

Foto Resmi Avanza Model Baru Telah Beredar

Setelah beredar bocoran wujud Toyota Avanza generasi terbaru, kini bocoran foto resmi Avanza juga sudah dirilis. Dua foto resmi varian Avanza dan Veloz ini kami dapatkan dari salah satu pramuniaga dealer Auto2000.

Untuk Varian  Avanza, Toyota Indonesia mengusng tagline ‘Part of Indonesia’s’ Greatness’. Seolah-olah, Toyota ingin menjelaskan bahwa LMPV-nya ini merupakan salah satu keajaiban dunia yang dimiliki oleh Indonesia.

 

Sedangkan ‘Passion For Progress’ menjadi tagline versi mewah dari Avanza, yakni Toyota Avanza Veloz. Tagline ini mengusung semangat ‘gairah untuk kemajuan’.

Sebelumnya, wujud Toyota Avanza generasi terbaru telah berkali-kali muncul di dunia maya. Pihak Toyota Astra Motor (TAM) sendiri mengkonfirmasi bahwa LMPV ini bakal hadir di Indonesia di bulan Januari ini.

Perubahan pada LMPV ini meliputi bagian eksterior, interior dan fitur hiburan kenyamanan sampai keselamatan. Meski demikian, pembaharuan pada Avanza ini masih tergolong minim dan tak bersifat ‘All New’ atau "full mode change".

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com