Foto Detail Wuling Almaz 1.500 CC CVT (16 Foto)

Foto Detail Wuling Almaz 1.500 CC CVT (16 Foto)

Wuling Almaz resmi melakukan debutnya beberapa saat lalu. Kendati sudah resmi muncul, namun Wuling Indonesia belum merilis harga resminya. Bahkan belum ada keterangan mengenai berapa varian yang akan dimilki SUV bermesin turbo ini.

Wujud mobil baru ini persis seperti yang telah terungkap dari bocoran beberapa pekan belakangan ini. Nah, hari ini seluruh fitur dan kelengkapannya akhirnya terungkap gamblang.

Fitur unggulan di kabin antara lain layar sentuh berukuran 10,4 inci, panoramic roof seluas 0,82 meter persegi, dan transmisi CVT. Ketiga hal tersebut merupakan pertama dalam produk buatan Wuling Indonesia.

 

SUV dengan daya angkut 5 penumpang ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur keselamatan dan beberapa menu indikator untuk memantau mesin. Di lingkar kemudi juga sudah dilengkapi tombol cruise control.

Di bagian konsol tengah, Anda tak bisa menemukan tuas rem parkir. Sebab Wuling Almaz sudah dilengkapi Electronic Parking Brake. Sedangkan untuk membantu manuver parkir, juga sudah ada kamera 360 pada Almaz.

Di sektor dapur pacu, Wuling mempersenjatainya dengan mesin 1.500 cc turbo tipe bensin. Tenaga yang bisa dicapai sumber tenaga berkonfigurasi 4 silinder ini mampu merilis tenaga puncak 140 dk dan torsi 250 Nm. Transmisnya bertipe otomatik CVT 8 percepatan.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak foto detail Almaz di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com