Forum Otomotif Lampung Berikan Bantuan Langsung Untuk Korban Bencana Tsunami

Forum Otomotif Lampung Berikan Bantuan Langsung Untuk Korban Bencana Tsunami

Bencana yang menimpa selat Sunda tentu saja mengejutkan semua warga. Terutama untuk Propinsi Lampung dikarenakan wilayah pesisir pantai Lampung selatan terkena dampak tsunami pada 22 Desember lalu.

Forum otomotif lampung (FOL) sebagai sebuah paguyuban otomotif di Lampung yang ikut merasakan dampak bencana tsunami bergerak menggalang bantuan dari seluruh komunitas otomotif lampung. Mulai hari minggu komunitas ini sudah mulai membuka posko di Masjid Alfurqon selain untuk menampung bantuan ke Lampung Selatan dan memberikan bantuan berupa air mineral.

 

Beberapa rekan Tim Reaksi Cepat (TRC) FOL telah tiba di lokasi bencana sebagai relawan dan memberikan informasi logistik yang yang dibutuhkan oleh korban.

Tidak menunggu lama keesokan harinya (24/12) seluruh rekan – rekan  komunitas yang ada di FOL mengumpulkan donasi dan langsung berangkat menuju beberapa titik di wilayah Lampung Selatan yang terdampak cukup serius. Di antaranya Desa Krinjing, Pindang Rua, dan Way Muli

“Luar biasa solidaritas seluruh rekan – rekan komunitas otomotif Lampung, donasi yang kami terima juga masih terus masuk baik dari komunitas lokal maupun nasional  sehingga besok kami masih akan kembali dan berkoordinasi dengan ACT, & instansi – instansi terkait guna penyaluran yang lebih efektif. antusias teman – teman yang ingin menjadi relawan membantu sesama pun sangat besar,” ujar Om Riga selaku Ketua Umum FOL saat briefing keberangkatan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com