Ford Transit Ini, Bisa Jadi Rumah Berjalan

Ford Transit Ini, Bisa Jadi Rumah Berjalan

Selama ini Ford Transit lebih dikenal sebagai van yang nyaman dan serba guna. Namun pada generasi terbaru, Transit juga ditawarkan sebagai 'rumah berjalan' alias recreational vehicle (RV) yang dilengkapi dengan kamar tidur, toilet hingga dapur.

Yup, seperti kebanyakan warga Amerika yang hobi bepergian dengan mobil, Transit RV yang dijuluki Winnebago Fuse memang dirancang untuk kebutuhan piknik tersebut. Agar mumpuni, Winnebago Fuse dirancang ulang dengan karoseri Class C motorhomes dan sederet ubahan. Sebut saja sasis, suspensi dan kompartemennya.

Yaro Hetman, Ford brand manager for Transit, Transit Connect dan E-Series menjelaskan. “Banyak konsumen Transit yang menggemari bermacam kegiatan outdoor, seperti kayak, sepeda gunung, snowboard dan lainnya. Kami coba memfasilitasi hal tersebut."

Rencananya, Winnebago Fuse akan dijual bulan Januari 2016. Sumber penggeraknya bertipe diesel Ford Power-Stroke 3.2-liter lima silinder.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com