Ford SYNC 3 Kini Bisa Apple CarPlay Dan  Android

Ford SYNC 3 Kini Bisa Apple CarPlay Dan Android

Walaupun teknologi Ford SYNC masih tergolong canggih di kelasnya, toh Ford masih terus melakukan penyempurnaan fitur ini. Buktinya mereka sudah melakukan pengembangan hingga generasi ketiga yang disebut Ford SYNC 3. Dalam generasi teranyar ini, Ford menambahkan aplikasi Apple CarPlay dan kemampuan konektivitas ke smartphone Android.

FORD ESCAPE 2016

Ford menyampaikan bahwa Ford SYNC 3 yang sudah disempurnakan itu akan ditemui di semua model mobil Ford terbaru yang mulai diluncurkan 2016 ini. Mobil pertama yang yang dilengkapi dengan SYNC 3 adalah Ford Escape 2016.

Salah satu fitur bagi pengguna Apple iPhone adalah Siri Eyes-Free. Aplikasi ini berguna bagi pengguna mobil untuk meminta panduan navigasi hanya dengan perintah suara. SYNC Connect terbaru ini dimungkinkan bagi para pengguna Ford nantinya untuk mengaktifkan mesin mobil, membuka pintu, menemukan lokasi keberadaan mobil, serta mengetahui posisi ketersediaan bahan bakar melalui ponsel.

Pengemudi juga dapat dengan mudah dalam memilih musik sesuai yang diinginkan hanya dengan menyebut nama penyanyi atau judul lagu yang diinginkannya. Begitu juga dengan dalam melakukan panggilan telepon, hanya cukup menyebut nama orang yang Anda ingin hubungi sesuai dengan nama yang sudah disimpan di phonebook.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com