Ford Mustang Ganti Generasi pada 2021, Intip Perubahannya

Ford Mustang Ganti Generasi pada 2021, Intip Perubahannya

Ford Mustang generasi ketujuj disinyalir bakal meluncur 3 tahun mendatang atau tepatnya tahun 2021. Seperti dikutip dari Autoevolution (25/6), Muscle Car tersohor asal Amerika Serikat ini akan berganti model setelah generasi terkini tengah memasuki usia 5 tahun.

Generasi terbaru Ford Mustang ini diduga kuat bakal menggunakan platform anyar, yakni CD6. Dengan platform ini, Mustang bakal menggunakan konfigurasi yang berbeda dengan pendahulunya, yakni penggerak empat roda.

 

Selain itu, platform terbaru yang dilansir Ford ini bakal mengusung bahan aluminium sebagai rancang bangun. Dengan material ini, diharapkan platform baru Mustang bakal memiliki bobot yang lebih ringan.

Sementara di balik kap mesinnya, mesin 4 silinder turbo tampaknya masih menjadi andalan Ford Mustang generasi ketujuh. Akan tetapi, powertrain ini bakal berpadu dengan motor elektrik.

Meski beberapa teaser tentang Mustang generasi terbaru sudah beredar di dunia maya, tetapi pihak Ford sendiri masih menutup rapat spesifikasi detail dari mobil ini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com