Ford Mustang "Bertubuh" SUV Jadi Mobil Listrik yang Akan Debut Tak Lama Lagi

Ford Mustang "Bertubuh" SUV Jadi Mobil Listrik yang Akan Debut Tak Lama Lagi

Berita terbaru datang dari pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Ford, yang akan menampilkan SUV bertenaga listrik pertamanya pada November mendatang. Terkaan alias rendering dari calon mobil listrik terbaru ini dipercaya mirip dengan sedan sport mereka yang bernama Mustang. Dan memang dibenarkan oleh pihak Ford bahwa SUV ini terinspirasi dari Mustang.

Awalnya, SUV yang diilhami Mustang ini akan menghidupkan kembali moniker Mach 1, tetapi reaksi dari para penggemar telah mendorong Ford untuk datang dengan nama baru. Dilansir dari motor1.com (28/8), sementara ini nama SUV listrik Ford tersebut belum diumumkan secara resmi, pengajuan merek dagang menyatakan bahwa itu bisa disebut Mustang Mach-E.

Sayangnya belum diketahui secara detail tentang spesifikasi mobil listrik terbaru ini. Jika dilihat tampilannya Ford hanya menunjukkan bagian belakang SUV dalam gambar teaser. Namun sudah dapat dibayangkan ketika nanti sudah menjadi kenyataan, SUV ini akan terlihat keren dan Ford mengatakan sah-sah saja untuk menciptakan Mustang dengan "bertubuh" SUV.

Rendering SUV listrik Ford yang tengah beredar di dunia maya

 

Seperti yang diharapkan, SUV ini mengadopsi desain sporti yang menggabungkan elemen-elemen dari 'Mustang pony', termasuk fender besar, fascia depan dan belakang yang berasal dari Mustang dan siluet gaya fastback yang ramping.

Terlihat pada gambar, SUV ini masih memiliki tailpipe namun nantinya dipastikan tidak akan memiliki tailpipes karena sudah pasti memakai jantung pacu bertenaga listrik. Mengingat popularitas SUV bergaya coupe, Mach-E memiliki potensi untuk menjadi sukses penjualan besar jika terlihat gaya seperti ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com