Ford Jual Tuas Rem Tangan Focus RS Untuk Percantik Drifting

Ford Jual Tuas Rem Tangan Focus RS Untuk Percantik Drifting

Ford berencana menjual tuas rem tangan khusus untuk Focus RS. Tuas rem tangan yang diproduksi oleh Ford Performance ini ditujukan untuk melengkapi fitur drift mode yang memungkinkan Anda untuk ngepot secara mudah.

Dilansir dari Road and Track (2/11), tuas rem tangan yang bernama Drift Stick ini dibuat untuk menyerupai rem tangan hidraulik yang umumnya digunakan pada pacuan balap reli. Tuas rem tangan ini melengkapi rem tangan elektronik yang hanya berfungsi untuk menahan mobil ketika parkir.

 

Meski Drift Stick ini juga terhubung dengan sistem elektronik, tetapi ia berfungsi layaknya rem tangan hidraulik yang hanya mengerem roda belakang sehingga memudahkan ban belakang hilang traksi untuk mempercantik manuver drifting.

Dengan harga 999 Dolar Amerika Serikat, Anda dapat membawa pulang paket yang termasuk tuas rem aluminium, bracket dan mounting, serta alat kalibrasi berbentuk USB untuk menghubungkan tuas rem tangan dengan sistem elektronik mobil. Paket ini akan tersedia pada 1 Desember mendatang di Amerika Serikat. Sama halnya dengan drift mode pada Focus RS, Drift Stick hanya ditujukan pada penggunaan di dalam lintasan atau sirkuit saja. 

Penulis: Avicena Pratikto

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com