Ford Escape Baru Makin Keren, Siap Hadapi CX-5

Ford Escape Baru Makin Keren, Siap Hadapi CX-5

Dengan perubahan yang dilakukan di eksterior dan beberapa teknologi baru di dalam kabin dan dua tipe mesin Ecoboost terbaru, Ford mengeluarkan hasil akhirnya yaitu sebuah Ford Escape facelift. Berbeda dengan sebelumnya ketika Escape merupakan kembaran Mazda Tribute, kini Escape murni Ford. Di pasar ia juga akan langsung menghadapi Mazda CX-5.

FORD

Terlihat di gambar, SUV ini menggunakan desain tampang depan sedikit diambil dari Ford Edge. Sementara bagian belakangnya menggunakan lampu full LED. Selain itu terdapat beberapa warna baru seperti Lightning Blue, White Goldm dan Canyon Ridge. SUV ini memberi 3 pilihan varian yaitu S, SE dan Titanium. Ada tambahan varian Sport Package untuk SE dan Titanium. 

Kabin Escape juga mendapat lingkar kemudi terbaru, dua cup holder yang didesain ulang di bagian konsol tengah, desain baru armrest dan electronic parking brake dan juga perubahan desain saluran AC.

FORD

Escape yang paling lambat meluncur di 2017 ini adalah varian Ford pertama yang menggunakan SYNC Connect. Bukan cuma sanggup menyambungkan gadget Anda dengan sistem hiburan, sistem ini juga memungkinkan Anda mengoperasikan beberapa fitur mobil dari luar. Misalnya menghidupkan mesin, membuka dan mengunci pintu ataupun nmengetahui keberadaan posisi mobil melalui sebuah aplikasi yang ada dalam smartphone. Selain itu fitur ini juga memebrikan informasi seperti tekanan angin ban, kondisi baterai, dan bahan bakar tersisa pada tangkinya. SYNC Connect ini bergabung dengan SYNC 3 untuk entartaimentnya.

Ada dua pilihan mesin EcoBoost terbaru sebagai pilihan, 1.500 cc dan 2.000 cc turbo. Untuk 1.500 cc menghasilkan tenaga sebesar 180 dk dan torsi sebesar 250 Nm untuk menggantikan mesin 1.600 cc lamanya. Sedangkan mesin 2.000 cc nya menghasilkan tenaga yang fantastis yaitu 245 dk dan trosi sebesar 374 Nm. Untuk melayani pertarungan dengan Mazda CX-5 atau Honda CR-V, tentu versi 1.500 cc sudah cukup.

Sayang belum ada kabar apakah Escape ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Padahal menurut kami Ford Escape di Indonesia cukup baik penjualannya dan memiliki banyak penggemar. Apalagi pasar SUV saat ini sedang jadi primadona.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com