Ford EcoSport Facelift, Seperti Inikah Bentuknya?

Ford EcoSport Facelift, Seperti Inikah Bentuknya?

Beberapa media otomotif telah memberitakan bahwa Ford akan melakukan facelift pada varian Ecosport. Foto-foto juga telah bermunculan di internet yang memprediksi wajah mobil ini, berdasarkan sosok yang tertutup stiker kamuflase.

Seperti pernah kami beritakan sebelumnya, perubahan cukup signifikan ada di bagian eksteriornya. Mulai dari perubahan desain grill di bemper depan yang mungkin mirip dengan Ford Kuga atau Ford Edge.

 

 

Perubahan gril ini diikuti juga dengan perubahan desain bumper yang jauh terlihat lebih modern dan juga penempatan foglamp yang berbarengan dengan lampu sen. Lampu depan yang ditutupi sedikit menerawang terlihat bahwa desain lampu depan berubah dengan bagian dalamnya memiliki desain membulat pada reflektor-reflektornya.

 

 

Selain itu desain pelek seperti sebuah jaring laba-laba membuat terlihat lebih maskulin juga sangat membantu perubahan visual yang signifikan terhadap Ford Ecosport ini. 

 

 

Keunikan juga terjadi pada Ford Ecosport yang kini tidak lagi menempatkan ban serepnya di pintu bagasi, melainkan diletakan di dalam kabin. Menurut kami ini sebuah perubahan yang signifikan. Namun lampu belakangnya sepertinya tidak ada perubahan, masih sama seperti sebelumnya. Menurut kami desain bagian belakangnya akan sama seperti EcoSport S yang pernah dipamerkan saat Geneva Motor Show 2015.

Masuk ke dalam interiornya, dasbor dengan desain baru yang memiliki dua warna yaitu hitam dan abu-abu. Selain dasbor, ada beberapa fitur lainnya yang jadi pembeda model lama dan baru yakni lingkar kemudi, instrument cluster, dan konsol tengah dengan head unit layar sentuh. Signifikannya perubahan ini membuat Ford Ecosport facelift menjadikannya terlihat modern.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com