Floyd Mayweather Siap Lelang Ferrari Enzo Koleksinya

Floyd Mayweather Siap Lelang Ferrari Enzo Koleksinya

Sebagai petinju, nama Floyd Mayweather Junior kondang dengan sosok yang nyentrik, kontroversial, namun juga pecinta otomotif. Koleksi mobil ekstotisnya lengkap, mulai dari Bentley Mulsanne, McLaren MP4-12C hingga Bugatti Veyron merupakan sebagian kecil tunggangannya.

Namun mantan petinju yang tahun ini memutuskan untuk pensiun, kini mencoba melepas salah satu koleksinya, Ferrari Enzo, melalui rumah lelang RM Sotheby's. Rencananya Enzo milik Mayweather akan dilepas pada 10 Desember mendatang di New York, Amerika lewat lelang bertajuk Driven by Disruption.

Belum ada keterangan mengenai harga pembuka bagi Enzo tersebut. Yang jelas, pemilik mobil berwarna merah ini akan beruntung, karena Mayweather baru menggunakannya sejauh 5.000 mil atau sekitar 8.000 km saja.

Selain itu, mobil bernomor registrasi 295 (dari 400 unit Enzo di seluruh dunia) tersebut baru diservis dengan pergantian oli dan saringan udara. Sehingga konsumen yang membeli mobil bermesin 6.0 liter Tipo F140 B dengan konfigurasi V12 ini bisa langsung dipakai tanpa harus memasukkannya ke bengkel terlebih dahulu. Anda tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com