Fix, Nissan Indonesia Akan Menjual GT-R Terbaru Di 2017

Fix, Nissan Indonesia Akan Menjual GT-R Terbaru Di 2017

Setelah sempat menjual satu unit Nissan GT-R rakitan tahun 2014 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2016 kemarin, Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana menghadirkan model GT-R terbarunya tahun depan.

“Saya buka aja, kami memang akan usahakan untuk meluncurkan mobil ini tahun depan,” ungkap Budi Nur Mukmin selaku GM Marketing Strategy NMI.

Selain itu Budi juga mengungkapkabn bahwa ia sudah mulai menampung pesanan dari konsumen yang berminat untuk membeli GT-R tahun depan.  Nissan juga tidak hanya meluncurkan GT-R terbaru tahun depan, tapi akan ada model-model lain. “Tentu saja kami mulai menampung permintaan mereka, ya. Tapi memang peluncuran model tidak hanya GT-R, semua ada timingnya. Sudah diatur. Dan kami akan meluncurkan GT-R model terbaru tahun depan," tambah Budi.

Saat ini NMI belum menentukan aturan untuk membayar sejumlah uang sebagai tanda pemesanan. "DP (Down Payment) belum, mereka baru nanya. Customer model begini adalah mereka yang tidak butuh mobil dalam waktu cepat. Beda dengan customer mobil yang pada umumnya," jawab Budi.

GT-R

Bagaimana soal harganya? Sebagai informasi, GT-R yang dibawa oleh NMI di GIIAS kemarin dibanderol Rp 3,3 miliar. "Kalau harga faktornya banyak. Fitur naik, tapi ada cost reduction, belum tentu model baru harga naik.Yang pasti saya confrim akan masukan GT-R generasi baru, tahun depan," tutup Budi.

Ayo pecinta kecepatan, menabung dari sekarang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com