Fitur Self-Park System Di BMW Seri 7 Terbaru

Fitur Self-Park System Di BMW Seri 7 Terbaru

BMW menghadirkan kembali fitur ala James Bond yang bisa membuat mobil bergerak sendiri untuk keluar masuk tempat parkir. Fitur yang disebut Self-Park System, merupakan pengembangan dari perangkat yang sudah digunakan di BMW i3. Teknologi ini membuat Anda yang sering kesulitan saat mengeluarkan atau memasukkan mobil sedan besar ke tempat parkir menjadi lebih mudah.

Teknologi ini memungkinkan pemilik untuk tinggal menunggu di depan pintu garasi hingga mobilnya keluar tanpa perlu berada di dalam kendaraan. Seperti demo yang ditunjukkan dalam sebuah video menggunakan BMW seri 7 yang masih dikamuflase, pemilik hanya perlu menggunakan remote mobil untuk mengaktifkan sistem ini. Cukup tekan panah arah dan mobil pun perlahan mundur keluar dari garasi.

Anda pun tidak perlu pusing memikirkan cara memindahkan mobil. Karena semuanya dilakukan oleh komputer dengan sensornya yang membaca seluruh wilayah di sekeliling mobil sehingga tidak ada kesalahan saat berpindah.  Keuntungan sistem ini tentunya adalah pemilik mobil tak perlu bingung ketika berhadapan dengan situasi lahan parkir yang menyulitkan pengemudi untuk keluar masuk kabin.

Selain Self-Park, fitur gesture control menjadi opsi baru untuk iDrive di mobil mewah ini. Meskipun menggunakan gesture control, BMW tetap memberikan touch pad untuk memudahkan pengguna dalam mengakses iDrive. Versi terbaru dari seri 7 ini direncanakan untuk diperkenalkan di Eropa pada Juni 2015.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com