FIF Luncurkan Aplikasi Untuk Permudah Pelanggannya Ajukan Pembiayaan

FIF Luncurkan Aplikasi Untuk Permudah Pelanggannya Ajukan Pembiayaan

Turut mengikuti perkembangan zaman khusunya di era teknologi informasi modern, PT Federal International Finance atau yang lebih dikenal dengan FIF GROUP meluncurkan aplikasi yang memudahkan konsumennya. Aplikasi itu diberi nama FIFGROUP Digital Form di mana merupakan salah satu bagian dari FIFGROUP Digitalization Ecosystem.

“Sesuai dengan visi FIF GROUP untuk menjadi pemimpin industri yang dikagumi secara nasional, FIFGROUP berkomitmen untuk terus berinovasi melalui pengembangan layanan berbasis teknologi. Untuk itu, dengan lahirnya FIFGROUP Digital Form kami berharap pelanggan akan mendapatkan nilai tambah dari layanan yang diberikan FIFGROUP," ujar Suhartono, President & CEO FIF GROUP (2/5).

Dengan aplikasi ini pelanggan dapat memproses pengajuan pembiayaan menjadi lebih cepat dan mudah. FIFGROUP Digital Form juga bisa memberikan informasi status order pelanggan secara real time. Dan melalui fitur Digital Contract proses pengiriman kontrak juga menjadi lebih cepat dan mudah karena kontrak dapat dikirimkan langsung ke pelanggan melalui email atau FIFGROUP Mobile Customer.

Sebelumnya pelanggan FIF diharuskan untuk mengisi formulir pengajuan secara manual saat melakukan pengajuan pembiayaan. Dengan adanya aplikasi ini pelanggan cukup melengkapi data ke dalam FIFGROUP Digital Form dengan dibantu oleh front liner FIFGROUP kemudian membubuhkan tanda tangannya secara digital dan melakukan pindai sidik jari pada tablet. Aplikasi ini digunakan oleh para front liner FIFGROUP untuk membawa perbaikan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Sehingga pada akhirnya pelanggan lah yang akan merasakan manfaat serta kemudahan yang ditawarkan. 

"Kami berharap melalui keberadaan aplikasi ini, FIFGROUP dapat memberikan layanan yang lebih prima bagi semua pelanggan karena semua proses pengajuan akan menjadi lebih cepat dan mudah," tambah Indra Gunawan, Direktur IT, Business Development & Corporate Planning FIF GROUP.

Sebelumnya FIF hanya mengkhususkan diri pada pembiayaan kendaraan roda dua, sedangkan roda empat dilayani Astra Credit Company (ACC) yang kebetulan satu grup. Namun kini FIF juga melayani pembiayaan kendaraan roda empat untuk sejumlah area yang tidak terjangkau ACC.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com