FIF Group Jemput Bola Genjot Penjualan Toyota Daihatsu

FIF Group Jemput Bola Genjot Penjualan Toyota Daihatsu

FIF Group yang merupakan perusahaan pembiayaan mobil baru meluncurkan fasilitas yang kian membuatnya dekat dengan masyarakat. Menggunakan truk yang dimodifikasi, FIF Group akan keliling Indonesia dengan tajuk Satu FIFGROUP Bagi Negeri yang disingkat SAFARI. Truk SAFARI yang nantinya akan menuju 48 kota di pulau Jawa akan mulauli beroperasi dari bulan September sampai Maret 2017.

"Kita pilih 48 kota yang ada alun-alunnya, nanti kami buka disitu bagi konsumen yang mau membeli mobil baru," jelas Arif Reza Fahlevi, Head of Communications Corporate FIF Group (1/9). Tapi tentunya mobil yang dijual oleh FIF adalah merek-merek yang di bawah naungan Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, dan lainnya.

Dengan sistem jemput bola seperti ini FIF Group juga menargetkan penjualan merek-merek mobil yang diusung kian melejit. Apalagi fasilitas truk SAFARI nantinya juga mampu memikat hati pengunjung.

Bukan cuma menawarkan pembelian mobil, tapi juga membawa misi sosial

Terang saja, truk tersebut nantinya akan menggelar pameran semua lini bisnis FIF seperti pembiayaan motor, elektronik, dan pembiyaan syariah. Bahkan juga tersedia kegiatan donor darah, perpustakaan, cek kesehatan gratis, dan bermacam lomba menarik.

"Truk SAFARI ini merupakan sebuah bukti aksi dan kepedulian nyata dari FIF Group dalam melayani masyarakat. Kami berharap saat masyarakat lihat FIF mereka tidak hanya ingat bisnis kita, tapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa," tutup Suhartono, Presiden dan CEO FIF Group.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com