Fiat Toro Sudah Diproduksi, Berbasis Jeep Renegade

Fiat Toro Sudah Diproduksi, Berbasis Jeep Renegade

Fiat meramaikan persaingan mobil jenis pikap dengan meluncurkan Fiat Toro ke pasar dunia mulai tahun depan. Dikutip dari CarScoops, mobil ini sudah diproduksi untuk persiapan pengiriman ke seluruh dunia tahun depan.

Hal ini diperjelas dengan terlihatnya foto spy Fiat Toro di sebuah pabrik perakitan Pernambuco di Brasilia. Dari foto terlihat, mobil itu memiliki gaya desain yang menarik yang memiliki kemiripan dengan Lincoln Blackwood. Lampu kabut, pelindung dari lumpur alias mud guard memberi kesan kuat kendaraan serbaguna.

Desain lampu belakang memberikan kesan modern

Karena ada kerja sama dengan Mitsubishi, tadinya banyak yang berpikir mobil ini menggunamkan basis dari Triton. Tapi ternyata mobil ini menggunakan basis Jeep Renegade. Wajar, mengingat Fiat dan Jeep kini satu grup. 

Mobil ini dibekali mesin diesel berkapasitas 1.800 cc bertenaga 138 dk dan pilihan lain berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga 170 dk. Pengiriman tenaga ke roda menggunakan transmisi manual atau otomatis. Sistem penggerak standar menggunakan dua roda depan. Namun Fiat juga menawarkan opsi sistem penggerak empat roda.

Fiat Toro



Pikap merupakan salah satu dari 5 kendaraan komersial penawaran terbaru dari Fiat yang ingin meningkatkan penjualan divisi sebanyak 40 persen menjadi 600.000 unit pada 2018. Mereka akan bersaing melawan  Toyota, Renault, dan banyak lainnya. Apakah akan masuk Indonesia? Kita tunggu saja. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com