Ferrari GTC4Lusso T Resmi Hadir di Indonesia, 4-Seater Turbo Bertenaga 601 DK

Ferrari GTC4Lusso T Resmi Hadir di Indonesia, 4-Seater Turbo Bertenaga 601 DK

Ferrari Jakarta akhirnya perkenalkan Ferrari GTC4Lusso T di Indonesia (17/11). Sebelumnya Ferrari GTC4Lusso T debut di Paris Motor Show beberapa bulan lalu. Ini merupakan supercar empat tempat duduk pertama dari Ferrari yang menggunakan unit mesin V8 turbo.

“Sejak keberhasilan peluncuran GTC4Lusso T di Paris Motor Show 2016 yang banyak menyita perhatian publik, Ferrari Jakarta dengan bangga meluncurkan mobil ini di Indonesia. Kami sangat optimis melalui peluncuran ini GTC4Lusso T akan mendapatkan respons yang positif dari penggemar Ferrari di Indonesia,” ujar Arie Christopher selaku CEO Ferrari Jakarta dalam siaran persnya.

 

Ferrari GTC4Lusso T

 

Bicara desainnya, GTC4Lusso T memiliki desain Ferrari four seater yang khas yaitu Grand Tourer. Model Ferrari seperti ini berkonfigurasi mesin depan sehingga membuatnya terlihat sangat panjang pada bagian depannya.

Supercar ini dipersenjatai mesin V8 turbo 3.900 cc yang bisa menghasilkan tenaga 601 dk dengan torsi maksimum 760 Nm. Mesin asli buatan Ferrari ini meraih penghargaan atas International Engine of The Year di tahun 2016. Dapur pacu yang berteknologi Variable Boost Management ini diklaim mampu memberikan sensasi tanpa turbo lag.

Untuk memberikan handling yang baik, GTC4Lusso T dilengkapi dengan teknologi four-wheel steering (4WS) yang terintegrasi dengan Side Slip Control (SSC3) sehingga memberikan respon yang cepat pada lingkar kemudi.

Ferraro Jakarta tidak membuka harganya. Namun mobil ini menggantikan posisi FF yang sebelumnya dijual seharga di atas Rp 10 miliar.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com