Ferrari 812 Superfast Resmi Meluncur, Terkencang Kedua!

Ferrari 812 Superfast Resmi Meluncur, Terkencang Kedua!

Ferrari 812 Superfast resmi meluncur di Jakarta Selasa (24/10) kemarin. Super car ini sebenarnya sudah meluncur secara global pertama kali di Geneva Motor Show 2017 Maret lalu.

"Diluncurkan pertama kali di Geneva, Maret lalu, bersamaan dengan ultah Ferrari ke 70, dan hari ini merupakan penampakan yang pertama," ungkap Arie Christopher selaku CEO Ferrari Jakarta di sela-sela acara peluncurannya (24/10).

Supercar buatan Italia ini diklaim menjadi Ferrari paling powerfull kedua setelah LaFerrari. Bicara soal figur mesinnya, Ferrari 812 ini menggendong mesin 6.500 cc V12. Ini artinya kapasitas mesinnya lebih besar 200 cc dari LaFerrari. 

 

 

Bicara soal performanya, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 789 dk dengan torsi 718 Nm. Tak heran, pabrikan nya berani mengklaim ia mampu berakselerasi 0 ke 100km/jam dalam waktu 2,9 detik.

Selain itu 812 Superfast ini adalah generasi penerus dari Ferrari F12 Berlinetta dan F12tdf yang sudah banyak ditunggu oleh konsumen setia Ferrari di Indonesia.

"Kami percaya Ferrari 812 Superfast ini dapat memenuhi semua hasrat para pecinta supercar di tanah air," kata Arie.

Namun sayang pihak Ferrari Jakarta belum mengungkapkan berapa harga jual dari 812 Superfast ini. Namun dipastikan mobil ini akan lebih mahal dari Ferrari 488.

"Yang pasti lebih tinggi dari Ferrari 488. Karena ini mobil baru juga, jadi kita juga belum tahu harganya," tegas Arie.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com